Searching...
Selasa, 08 September 2009

Tuh Kan, Aku Jadi Tahu Dirimu...

Ketika kau bilang orang lain bodoh, saat itu pulalah aku tahu bahwa kau jauh lebih bodoh
Ketika kau bilang orang lain ndeso, saat itu pulalah aku tahu kau emang teramat ndeso
Dan saat kau acuh dan merasa jumawa, saat itu pulalah aku tahu kau
Dan saat aku menyalamimu, sungguh tak ada kehangatan lagi diantara kita

Kau bilang mereka bodoh, ndeso, kampungan...
Tapi aku lebih bahagia dengan mereka
Dan aku akan rela melepasmu dibandingkan harus menjauh dari mereka
Mereka unik, mereka lucu, mereka care, mereka bersabahat
Mereka segalanya bagiku...
Kau, tak ubahnya seperti SAMPAH dimataku ketika kau merasa EKSKLUSIF
Tidak masalah jika kau menjauh dariku karna dari lubuk hatiku sungguh tidak lagi mengharapkan kehadiranmu...

Thanks Allah telah menunjukkan sesuatu yang harus kutahu

0 komentar:

 
Back to top!