Searching...
Selasa, 22 Februari 2011

Sheila On 7 - On the Phone

Jika mengingat-ingat Sheila On 7 terakhir membuat lagu dengan lirik berbahasa Inggris adalah ketika album ke-2 dengan lagu "Just For My Mom". Pada album ke-7 ini Sheila On 7 menciptakan karya 2 buah lagu dengan lirik berbahas Inggris. Adapaun judul dari lagu-lagu tersebut adalah On the Phone dan Perfect Time. Dan sayangnya, sampai saya ngetik ini, saya belum juga bisa menuliskan dari 2 lagu tersebut, wkwkwk. Jadi, sabar yah...
Nuhun

Akhirnya ada temen juga yg posting liriknya sekalian aku share dah. monggo


Composser : Duta Modjo

I was far away from home
doing what I love and like to do
but these feelings came out nowhere
I felt so bored and tired of it all

*and suddenly the phone rang
it was you and me
we spoke and laughed
Yeah, we had so much fun on the line
It’s unforgettable / so memorable

Reff:

I’ve been loving you
since our first time
an hour conversation on the phone
So I wanna thank you
for killing the emptiness in me
It’s you who I’ve been dreaming of
I’ve been loving you since our first time
on the phone
ye eee yeee durududu

We’d met before but
only few words came out of you
I never thought that
I could make you mine

(back to *)

Bridge:

It’s you in my past, my present, and my future (2x)

Lirik Lainnya :

Artikel terkait :
-

Dapatkan CD dan Kaset Original album "Berlayar" dari Sheila On 7 di toko kaset terdekat mulai 21 Feb 2011
http://massol507.wordpress.com

0 komentar:

 
Back to top!