Searching...
Senin, 05 Oktober 2009

Teringat dengan 8 Dewi

8 Dewi merupakan sebutan untuk delapan cewek temenku waktu SMP. 8 Dewi ini terdiri dari Siti Nurhayati, Lisfiyanti, Dewi Amalia, Ina Fachotin, Puji, Reni, Dian Nita Setiowatidan Aan Dwi Astuti. Mereka berdelapan selalu bersama baik berangkat maupun pulang sekolah. Bahkan Siti, Dewi, Dian, Reni dan Ina ikuta kegiatan ekstrakurikuler Pramuka. Dalam kegiatan Pramuka aku juga turut serta hingga kelas 3 bareng mereka. Du du du du...nostalgia SMP, SMPN 2 Petarukan.Setelah lulus SMP kami melanjutkan sekolah ke SMA yang berbeda. Yang masih bareng Siti, Dewi dan Aan yang melanjutkan di SMAN 1 Comal. Lisfiyanti ke SMAN 1 Petarukan. Puji ke SMA Muhammadiyah di Pemalang, Reni kabarnya ke Kudus, Ina ke SMK di Comal, Dian aku tak tahu dia kemana. Nah, giliran aku yang menjauh ke tanah seberang di Sumatera Utara tepatnya di SMAN 1 Kotapinang. Meski jauh aku, Lisfy, Dewi dan Siti masih sering kontak dengan menggunakan surat. Setelah lulus SMA aku kembali ke Jawa dan ketemu dengan mereka minus Reni dan Ina yang sudah jarang bareng dengan suasana yang berbeda. ***Sekarang Dewi Amalia sudah menikah bahkan baru saja melahirkan. Siti juga sudah menikah dan tinggal menghitung hari kemunculan si buah hati. Dan terakhir lebaran kemarin hanya ketemu sama Lisfy, Puji dan Siti.Huh, sudah 12 tahun lamanya (1997 s.d. 2009)Tetap sahabat dan takkan kulupan.


0 komentar:

 
Back to top!