Searching...
Selasa, 13 Juli 2010

Cerita - Hari Ini Menjadi Hari Yang Aneh Berikutnya

Twuing uing uing uing....

Hari ini menjadi hari yang aneh berikutnya. Itulah ungkapan yang pas untuk pengalamanku hari ini.

Menonton Film yang digemari banyak orang itu rencana beberapa kemarin. Filmnya berkisah percintaan antara Vampir dengan manusia, Twilight .....Nonton juga ga sendirian, nih sekalian barengan 16 orang.

Keanehan pertama adalah keterlambatan datang. Film dijadwal diputer jam 7 tapi datang 10 menit lebih awal kok udah terlambat sampe dijemput kawan segala ke lobi. Selanjutnya adalah ketika melihat filmnya ah pemainnya sama aja, wkwkwk cuma ada tambahan Vampir cowok dan gerombolannya yang pada mati terlalu cepat.

Belum lama nonton udah ada suara berisik petugas bioskop yang memberitahukan ke penonton yang salah duduk. Beuh, ternyata 2 orang beberapa temenku salah duduk juga dan terpaksa pindah.

Denger berisik itu jadi laper dan haus. Eits aku tadi bawa makanan dan minuman nih, cocok banget pikirku. Ealah baru sadar kalo semua itu aku titipin ke temen yang duduknya diujung. Ditahanlah dulu sambil nunggu semoga temenku itu mengeluarkan makanan itu dan sambung menyambung dioper ke arahku. "Aha, di sms aja Massol" bisikku dalam hati teh. Beuh, sms udah diketik dan di-send, walah malah send failed. Sayapun langsung cek pulsa dengan mengetikkan *123# OK. Tuing wing wing pulsana seep euy.

Kejadian tersebut makin bikin gelisah hati dan jiwaku, wkwkwkwk lebay. Yo wis, fokus aja liat pilemnya sambil meringis-ringis. Bahkan, sempet kepikiran keluar bioskop pas pilem baru berjalan setengah jalan. Hal itu sebabkan karena memang saya ngerasa ga dapat aja cerita menarik dari pilem itu. Yo wis, aku tunggu sampe berantem para Vampir. Walah, kirain bakalan seru, ternyata cuma singkat padat dan mengorbankan si Jacob doang. Kirain ada lakone yang bakal terbunuh, ternyata aman-aman saja sehat walafiat. Buat saya itu juga aneh.

Pilem selese, keanehan aneh berikutnya muncul ketika yang punya ide nonton bareng ngilang ga pamitan sama temen-temen lainnya.

Tambah maning, adalah rencana awal aku yang tadinya mau mengantarkan salah seorang temen cewek dengan naik motor bareng dan ganti mengantar temen cewek juga yang mengendarai motor. Oke, ndak masalah.

Tapi masalah itu datang ketika cewek tersebut melesat dengan kencangnya dan saya kehilangan jejak ketika paruh perjalan, Gubrak!!!!!

Dan ketika saya mampir ke counter untuk beli pulsa karena emang butuh banget buat sms or calling temen malah jaringan X* lagi gangguan.

Sutralah...
Anggep aja bunga kehidupan....


0 komentar:

 
Back to top!