Searching...
Minggu, 23 Januari 2011

Sheila On 7 - Ketidakwarasan Padaku


Lirik Lainnya :
Pejantan Tangguh
tu Aku
Brilliant3
Jangan Beritahu Niah
Coba Kau Mendekat
Khaylila's Song
Itu Aku
Pemuja Rahasi
Tanyaku
Pilihlah Aku
Pendosa
Generasi Patah Hati


Composer : Eross Chandra
Album : Pejantan Tangguh

Sebuah lagu yang sekilas bercerita tentang percintaan, namun bila diulik lebih dalam lagi, lagu ini lebih bercerita tentang ketakutan terhadap perang, saat cinta sudah tak lagi bermakna dan kenyataan sudah terlampau berat.

Ketidak Warasan Padaku
Membuat bayangmu slalu ada
Menentramkan malamku
Mendamaikan tidurku

Ketidak Warasan Padaku
Membuat tidurku lebih tenang
Aku takkan sadari
Bahwa kau tak lagi disini

Reff.
Aku mulai nyaman..
Berbicara pada dinding kamar
Aku takkan tenang..
Saat sehatku datang

Ketidak Warasan Padaku
Slimut tebal hati rapuhku
Berkah atau kutukan
Namamu yang kusebut

Luka hati..akan mati..
Jika jiwa terus menari dan bermimpi..
Luka hati..akan mati..
Jika jiwa terus menari dan bermimpiiii...

Ketidak Warasan padaku
S'limut tebal hati rapuhku
Aku takkan sadari
Bahwa kau tak lagi disini...
Aku takkan sadari bahwa kau tak lagi disini...

0 komentar:

 
Back to top!