Searching...
Jumat, 26 November 2010

Cerita - Salah Mobil Mulu

Hmmm lama ga cerita-cerita nih kemarin lagi seneng gawe puisi. Nah sekarang saatnya Massol nyerocos bercerita kejadian-kejadian aneh yang dialami. Lokasi kejadian adalah di ibu kota Sumatera Barat, Padang. Tepat sekitar seminggu sebelum gempa Mentawai.

Apa sing emange? Begini jek, saya selama kurang lebih satu minggu beberapa kali salah hendak masuk mobil. Te Ka Pe menuju=====>>>>

Yang pertama, ini merupakan kejadian paling menggelikan. Kami ber 6 ada Mas Arief, Mas Ary, Efrizal, Melinda, dan Mba Najla rame-rame belanja di Minimarket sekitar simpang deket kawasan Hotel Ambacang. Setelah selesai belanja teman-teman segera berbegas menuju mobil. Saya mencoba santai dulu dengan melihat-lihat lingkungan sekitar (nyari warnet yang bisa buat melampiaskan maen Point Blank). Ternyata Melinda berteriak, "Massol cepetan!!!!".

Wah, dengar teriakan dia saya langsung berbegas menuju mobil Avanza silver dan membuka pintu. Saya kaget karena teman-teman yang duluan menuju mobil malah tidak ada di dalam mobil sontak saya terkejut, "Astaghfurllah". Ya ampun ternya mobil kami ada di sebelah kanan mobil yang pintunya saya buka. Saya malu tidak kepalang karena di dalam mobil ada pengendara yang stan by di kemudi mobil. Pokoke malu bukan kepalang lah. Teman-teman pun puas menertawakan aku. Hahahahahahahahaahhahaahahahah

Kejadian kedua lokasi di kampus UPI (Universitas Putra Indonesia). Di sana kami menyebarkan informasi lowongan kerja untuk tenaga IT. Mulanya di dalam kampus sambil nyari posisi buat nempelin iklan tersebut. Selanjutnya menuju area keluar kampus atau lebih enaknya kita bilang gerbang masuk kampus UPI. Di sana banyak mahasiswa yang lagi pada nongkrong. Mulanya saya bersama Efrizal. Tapi ga tau kenapa dia mengilang ditelan bumi alias cling, ga ada. Saya cuek aja sembari menyambangi mahasiswa-mahasiswa UPI yang sedang santai rame-rame.
"Maaf mengganggu, ini ada lowongan info lowongan kerja barangkali berminat atau dapat disampaikan kepada saudara dan temannya yang butuh kerja"
"Makasih bang" jawab para mahasiswa.
Saya lanjutkan ke halte dimana cewek-cewek pada duduk nunggu angkutan umum. Dengan cara yang sama saya memberikan info lowongan tersebut.
Saya pun bergegas menuju sekumpulan mahasiswa cowok sekedar untuk ikut berbincang santai. Dengan santainya saya langsung duduk dan asyik ngorbol.
Gubrak!!!!!!!! Baru ngobrol sebentar banget teman-teman teriak, "Massol....Masssol....Masssol!!!" dalam mobil.
Ternyata, ketika saya menghampiri cewek-cewek yang duduk di halte, mereka (teman-teman saya) menghampiri saya dengan mobil Avanza Silver ituh dan mengira saya NGEH mereka melintas. Setelah masuk mobil serentak, "Hahahahahahahahahahahahahahahah"

Kejadian ketiga adalah lokasi di tempat Laundry yang berada di Jl. Veteran No.9 (inget bener saya nih tempatnya). Kalau yang ini muka saya sudah merah tomatlah pokoke.
Ceritane ngene, kami lagi-lagi menumpangi mobil Avanza Silver tukang bikin malu, hahaha.
Sampe di tempat Laundry mobil berada di tepi jalan sekitar 8 m dari tempat laundry dengan posisi menyamping sejajar dengan bahu jalan.
Waktu itu yang bajunya di Laundry adalah saya, Melinda dan Mbak Najla tapi saya berinisiatif mengambilkan ke tempat laundry dan lainnya tetap berada di mobil. Saya langsung mengambil baju laundry dan setelah selesai transaksi akhirnya dengan Pdnya saya langsung keluar dan menuju mobil silver yang berada di tepi jalan sambil melempar-lempar ke atas bungkusan baju.
Gubrak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
"Massol...Massol....Massol!!!" teriak teman-teman dari dalam mobil. Ternyata posisi mobil sudah tepat didepan pintu keluar tempat Laundry. Duh malu banget sayah yang harus puter badan. Akhirnya muka saya tutupi dengan bungkusan baju. Dan ketika sampe dalam mobil,"Hahahahahahahahahahahahahaha"

duh sialnya diriku....

#feeling meleset mulu
#Efek warna mobil silver yang terlalu banyak saya temui
#Selalu konsen dengan yang saya yakini, hahahaha

0 komentar:

 
Back to top!